Cadas, Royal Enfield 500 dijadikan Ojek layaknya Grab, Uber maupun Gojek di Prancis.


Royald Enfield Classic 500 (Photo by bikedekho)



Brother yang bersahaja, apa jadinya jika sebuah motor klasik nan retro dijadikan ojek yang berbasis online? Yak, ini sungguh terjadi di sebuah negara dengan sistem transportasi umum yang memadai dan modern seperti Prancis. Jika sebuah perusahaan penyedia jasa transportasi umum layaknya Gojek, Grab atau Uber sangat ketat dalam seleksi kendaraan untuk operasional tidak begitu dengan Taco & Clo.


Dikutip dari berita portal berita otomotif dapurpacu, Taco & Clo merupakan sebuah perusahan penyedia taksi sepeda motor dari Prancis bagian Selatan Montpellier yang menggunakan motor-motor jenis Royald Enfield sebagai kendaraan resmi operasional mereka. Walaupun menggunakan kendaraan yang terbilang tua tetapi untuk masalah kondisi motor sanagt diperhatikan oleh perusahaan. Dapat dipastikan bahwa semua kendaraan operasional dalam keadaan sehat dan normal.

Untuk dapat menggunakan jasa mereka, brother sekalian wajib melakukan reservasi lebih dahulu. Tarif yang diterapkan tergantung pada jarak tempuh namun rata-rata cukup mahal. Misal untuk perjalanan dari pusat kota ke bandara yang cukup dekat dikenakan biaya 16 uero atau 14 uero untuk perjalanan dari pusat kota ke pantai terdekat.

Tertarik untuk merasakan sensasi naik ojek Royal Enfield, wah kalo admin mending buat naik taksi aman tanpa kena ujan dan panas hehehe.








Labels: , ,