Flat Tracker Reborn: Harley-Davidson Merilis Produk Anyar Bagi Penggila Trek-trekan.

Photo by Otosia

Brother-brother yang berjiwa muda, ada yang demen dan doyan balap liar? Atau cuma sekedar ikut-ikutan menikmati ramenya muda-mudi menguji nyali berkendara motor yang diprotolin dan beradu kecepatan? Kalo admin senengnya liat di koran atau tivi dimana anak-anak tanggung di sweping polisi karena trek-trekan menggagu lalu lintas, hehehehe.


Ok kita tingalkan topik balapan liarnya, mari kita bahas mengenai produk anyar dari pabrikan motor besar Harley-Davidson. Nah, baru-baru ini Harley sebagai salah satu produksen motor-motor dengan kubikasi besar ikut meramaikan persaingan untuk produk motor gaya retro klasik. Mereka sepertinya ingin mengadopsi kesuksesan Ducati yang merilis varian Scrambler. Namun kali ini Harley memilih untuk memunculkan gaya Street Tracker.

Back to old school
, mungkin itu yang menjadi tren para pabrikan besar. Produk anyar ala tracker ini diberi kode HD XG750R, yaitu sebuah motor flat tracker yang dibekali enggine V-twin 750 CC. Modelnya basicnya diambil dari generasi terdahulu yaitu HD Street 750.

Namun sayangnya motor ini diproduksi khusus hanya untuk kebutuhan ajang balap di AMA Pro Flat Track Springfield di Illinois. Dikutip dari portal berita Otosia dimana sang HD Racing Manager - Kris Schoonover menyampaikan bahwa setelah beberapa dekade ajang balap flat track sukses dengan HD XR750 flat tracker, kini sudah saatnya bagi mereka untuk menciptakan generasi terbarunya di ajang yang sama.

Untuk sementara belum diketahui apakah varian trekker baru tersebut akan di lempar ke pasar atau hanya untuk kebutuhan balap saja. Admin akan selalu update untuk brother semua jangan kuatir.

 
Photo by Gearhead

Photo by Stupidoppe


Labels: , ,